Tuesday, May 3, 2011

Issue 4: HCL

HCL (Hindustan Computers Limited)
HCL Amerika didirikan pada tahun 1989 lokasi di Sunnyvale, California. Dengan lebih dari 3.000 orang karyawan pada 21 kantor di 15 negara, HCL Amerika memberikan kontribusi 55,9% dari total Consulting HCL di seluruh dunia dan pendapatan Jasa TI dan tumbuh 34,2%  selama kuartal yang berakhir Juni 2008.
HCL didirkan oleh Shiv Nadar (Tamil): adalah seorang industrialis India. Dia adalah ketua dan kepala pejabat strategi HCL Technologies. Pada 2011, kekayaan pribadi adalah $ 5600000000. Shiv Nadar mendirikan HCL pada pertengahan tahun 1970-an dan mengubah perusahaan TI hardware menjadi Perusahaan TI selama tiga dekade berikutnya dengan terus-menerus fokus pada perusahaannya. Pada tahun 2008, Nadar dianugerahi Padma Bhushan untuk usahanya di industri TI. Memiliki fokus usahanya dalam mengembangkan sistem pendidikan di India melalui SSN Trust.
HCL memanfaatkan konsultasi global dan keahlian layanan TI terbesar, hubungan jangka panjang dengan kelompok yang beraneka ragam dari jumlah 1000 pelanggan di seluruh Aerospace & Otomotif, Energi & nilai guna, Jasa Keuangan (Perbankan, Pasar Modal & Asuransi), Pemerintah, Hi -Tech & Manufacturing, Life Sciences & Healthcare, Media & Entertainment, Retail & CPG dan Telekomunikasi industri.
HCL merupakan perusahaan teknologi global dan IT dengan laporan pendapatan US$ 5.7 Miliyar. HCL terdiri dari dua perusahaan yang terdaftar di india, HCL Tehcnologies dan HCL Infosystem. Tiga dekade lamanya, perusahaan yang didirikan pada tahun 1976 adalah satu perusahaan teknologi original di India. Melakukan penawaran span R&D dan pelayanan teknologi, perusahaan dan konsultasi aplikasi. Tim HCL terdiri dari 79.000 tenaga profesional dari berbagai negara, beroperasi di 31 negara termasuk 500 poin dari presentase di India. HCL memiliki partnership dengan pemimpin terkemuka 1000 perusahaan, termasuk beberapa Teknologi informasi dan mayor teknologi.
HCL merupakan teknologi global terkemuka dan perusahaan layanan TI dengan pendapatan tahunan sebesar US $ 4,9 miliar. Perusahaan HCL terdiri dari dua perusahaan yang terdaftar di India, yaitu HCL Technologies dan HCL Infosystem.
a.     HCL technologies
HCL Technologies adalah perusahaan yang relatif muda, didirikan 15 tahun yang lalu, pada tahun 1998. Selama periode ini, HCL telah membangun kekuatan unik dalam aplikasi IT (aplikasi kustom untuk solusi industri danpaket  implementasi ), infrastruktur TI manajemen dan proses bisnis outsourcing, dengan tetap menjaga dan memperluas kepemimpinannya dalam rekayasa produk. HCL juga membangun kedalaman domain melalui strategi mikro-verticalization dalam industri seperti Financial Services, Hi-tech dan Manufaktur, Retail, Media dan Hiburan, Biologi, dan Telecom.
HCL telah menciptakan kemampuan untuk mendistribusikan nilai seluruh pelanggan TI lanskap melalui didistribusikan baik portofolio layanan, kekuatan domain yang signifikan, dan distribusi geografis lokal yang relevan. HCL memiliki portofolio layanan terluas di antara penyedia layanan TI India, dengan masing-masing layanan yang telah mencapai massa kritis.
Usaha bisnis HCL adalah R & D dan Engineering, Custom Aplikasi, Aplikasi Enterprise, IT Infrastruktur Manajemen, dan BPO Services. Selain itu, HCL baru-baru ini meluncurkan Enterprise Transformasi persembahan Jasa terdiri dari Bisnis, Teknologi, Aplikasi dan Data Transformasi - empat kebutuhan yang luas dari perusahaan apapun. Kemampuan kita untuk secara sinergis mengintegrasikan pipa servis di seluruh lanskap TI menciptakan zona baru bagi penciptaan nilai. Selain itu, HCL telah menciptakan kepemimpinan layanan unik di masing-masing daerah melalui terbaik-breed of-proposisi unik. HCL kepemimpinan di bidang-bidang pelayanan telah diakui oleh beberapa analis independen terkemuka.

Pada tahun 2005, HCL mulai mempertanyakan linieritas model bisnis skala-didorong diadopsi oleh penyedia layanan (sebagian besar di bisnis TI aplikasi). Interogasi membawa kami dengan keyakinan bahwa pasar dengan cepat mendekati titik belok, yaitu titik di mana proporsionalitas volume dan nilai akan berubah, membuka peluang baru bagi penyedia jasa yang bercita-cita untuk fokus pada nilai. Dengan realisasi ini, HCL memulai perjalanan transformasional yang berfokus pada nilai perhatian pada hubungan pelanggan dan meningkatkan peluang pasar baru, sekaligus menciptakan pengalaman kerja yang unik. Oleh karena itu HCL memasuki tahap baru evolusi - merubah itu dari sebuah penyedia layanan volume-didorong untuk perusahaan nilai-centric yang mengubah teknologi menjadi keunggulan kompetitif bagi semua pelanggan di seluruh dunia. cara baru Hari HCL's melakukan bisnis sedang diakui oleh Harvard, IDC, Fortune, Forbes, Economist, Business Week dan sejenisnya.




b.     HCL Infosystem
Menciptakan LifeLine untuk menghubungkan Bisnis
Infinet HCL Ltd adalah layanan jaringan dengan group HCL. Perusahaan ini memiliki ijin untuk beroperasi sebagai kelas “A”, ISP,ITSP dan penyedia layanan NLD. ISP/ operasi NLD dilakukan melalui jaringan infrastruktur state of art diseluruh negeri. Infinet HCL Ltd adalah pemimpin dalam memberikan pelayanan multi data, suara, dan video mendukung aplikasi IP/ MLS VPN dan internet bandwidth menawarkan berbagai layanan lengkap perusahaan di seluruh India.
Jepang
·        HCL mengirim delegasi pemimpin senior ke Jepang untuk memberikan dukungan untuk karyawan dan pelanggan pasca bencana gempa bumi dan Tsunami. HCL meluncurkan serangkaian program sekitar 'rebalancing tempat bekerja untuk keberlanjutan. Program termasuk diskusi panel yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan.
·         HCL meluncurkan ACE ™ SmartCare ©, dukungan solusi keputusan klinis pada konferensi HiMSS di Orlando. Dikembangkan bekerja sama dengan Orlando Kesehatan, perangkat ponsel ini disesuaikan-diaktifkan solusi terpadu yang menampilkan pesan melalui suara, data dan pemberitahuan alert di seluruh pengaturan klinis membantu penyedia memberikan perawatan baik, cerdas dan berdampak.
·        HCL meluncurkan Katalog ™, Supply Chain one-stop platform, yang dikembangkan bersama dengan eBizNET Solusi Inc, sebuah penyedia layanan software terkemuka solusi supply chain. Katalog ™ memungkinkan pengurangan yang signifikan  biaya angkut, dan biaya operasional dengan memanfaatkan keahlian eBizNET di
distribusi, transportasi, logistik reverse & layanan purna jual, dan HCL logistik yang mendalam keahlian.
·        HCL memperluas jaringan pintar yang ekosistem mitra melalui aliansi strategis dengan dua data terkemuka manajemen perusahaan perangkat lunak yang berfokus pada pasar grid cerdas: eMeter dan Tridium. Kemitraan ini memungkinkan integrasi pengelolaan data real-time dan software analitis dengan HCL's komprehensif suite layanan untuk membantu utilitas mengubah infrastruktur yang sudah ada dari jaringan listrik tradisional ke smart grid lebih efisien.


Amerika
·         HCL telah membuka pusat pengiriman di Guadalajara, Meksiko. Pembukaan dari pusat baru ini sejalan dengan strategi HCL untuk memperluas Delivery Global  di seluruh dunia.
·        HCL telah memenangkan kesepakatan untuk mendukung operasi manajemen investasi berbasis Amerika Serikat Fortune 200 terpadu jasa keuangan perusahaan. Pusat  pengiriman global HCL's di Raleigh, North Carolina akan digunakan untuk memberikan layanan ini.
·         HCL telah menandatangani multi-kontrak layanan dikelola dengan Local Telecom Carrier Exchange terkemuka di AS. Kesepakatan ini mencakup seluruh aplikasi TI  sebagai penyedia layanan telepon, untuk memberikan layanan ADM / ASM  dalam model pengiriman secara global.
·         Sebuah operator nirkabel terkemuka di Amerika Serikat telah menandatangani kontrak bernilai jutaan dolar dengan HCL. Ruang lingkup dari kesepakatan kompas arsitektur, desain dan pengembangan pelanggan dihadapi layanan SOA berbasis web untuk 30 juta pelanggan. Aplikasi-aplikasi SOA berbasis web akan diakses oleh gerai ritel pengangkut
di Amerika Serikat.
·         HCL telah dipilih oleh sebuah perusahaan Amerika Serikat terkemuka yang berbasis di ruang CPG untuk memodernisasi TI alamnya menggunakan SOA.
·         HCL telah memenangkan kontrak multi-tahun dengan salah satu bank terbesar di Inggris. HCL akan menyediakan IT outsourcing dan layanan untuk sistem transformasi inti bank yang mendukung kebijakan buku asuransi yang ditutup.
Bidang Usaha
Nilai diciptakan dengan mengintegrasikan layanan untuk optimasi pada titik-titik interface dan dampak yang lebih besar akhir-bisnis.
·        Energi dan pelayanan R & D (perangkat keras, teknik mesin, rekayasa perangkat lunak)
·        Layanan perusahaan Transportasi (bisnis transportasi, teknologi transportasi )
·        Proses bisnis outsourcing
·        Aplikasi layanan pelanggan
·        Pengembangan aplikasi, aplikasi Re-engineering dan Integrasi
·        Manajemen infrastruktur  TI
Sektor Industri
Nilai diciptakan oleh HCL kemampuan untuk menggabungkan teknologi dengan pengetahuan bisnis.

Aerospace dan Pertahanan
Otomotif
Elektronik Konsumen
Energi dan Utilitas
Jasa Keuangan
Pemerintah
Kesehatan
 Independent Software Vendor
 Industri Manufaktur
 Alat Kesehatan
 Media & Hiburan
 Ritel & Konsumen
 Semikonduktor
 Server dan Storage
Telecom
Perjalanan, Transportasi & Logistik
 Keramahtamahan


Layanan HCL
HCL BPO dimulai pada tahun 2001. Hari ini, dengan USD 231.400.000 pendapatan dan lebih dari 11.100 profesional beroperasi dari India, Irlandia Utara dan Amerika Serikat. HCL BPO memiliki pusat pengiriman 22 di India, Inggris dan Amerika Serikat dan menawarkan 24x7 multi-channel, dukungan multi-bahasa di delapan Eropa dan delapan APAC bahasa. vertikal fokus HCL BPO meliputi Telecom, Retail & CPG, Perbankan & Jasa Keuangan, Asuransi, Hi-Tech & Manufacturing dan Media, Penerbitan & Hiburan. Perusahaan berbagai bidang juga jasa operasi yang mencakup Supply Chain Management, Keuangan & Jasa Akuntansi, Pengetahuan & Legal Services, Customer Relationship Management dan Layanan Dukungan Teknis. HCL BPO memiliki keterlibatan Telecom terbesar di India dan menjalankan proses bisnis untuk Klien terkenal di dunia dalam layanan back-office, khususnya di Telecom dan domain Ritel.


HCL Manufacturing
          Solusi kami dalam sistem Manufaktur Eksekusi (MES) membantu mengatasi kesenjangan antara Shop Lantai & Sistem Pengendalian di satu sisi dan tingkat Enterprise sistem ERP di sisi lain, sehingga menciptakan serangkaian link informasi disinkronisasi dan terkoordinasi.
          MES kami solusi menghasilkan kontrol yang lebih ketat terhadap kegiatan manufaktur dan akhirnya, pada pertama kali, kualitas produk akhir dan pengulangan produksi. HCL's MES solusi difokuskan pada praktek industri terbaik untuk implementasi dan integrasi, terlepas dari produk pilihan dari pelanggan. Kami memiliki pengalaman dalam produk beberapa MES dan menawarkan layanan di bidang konsultasi, implementasi, integrasi otomatisasi-hilir dan hulu, / Rekayasa Enterprise integrasi, upgrade dan transformasi warisan & standardisasi.

Kami telah membantu pelanggan kami untuk:
1.     Beberapa evaluasi dari produk rak dan merekomendasikan pas untuk kebutuhan bisnis mereka
2.     Meningkatkan throughput transaksi mereka dengan 2 sampai 10 kali
3.     Mengurangi biaya dukungan dan perawatan sebesar 45% dengan membuat lingkungan produksi yang lebih stabil
4.     Mengungguli mereka SLA untuk dipotong-over shutdown sampai 16 jam terhadap 24 jam ditetapkan
5.     Meningkatkan pengambilan keputusan oleh memastikan visibilitas time dashboard nyata pada tingkat perusahaan untuk mengoptimalkan operasi pabrik
6.     Mengurangi manual tenaga kerja di agregasi data dan pelaporan yang dihasilkan dalam upaya penghematan 30%
7.     Lihat manufaktur dan data perangkat dari lokasi terpencil
8.     Temui kepatuhan terhadap peraturan dan standar pemerintah
Kisah Sukses
Kami telah menyediakan solusi ujung ke ujung MES kepada pelanggan di industri; beberapa pelanggan penting adalah sebagai berikut:
a.     Pelaksanaan, pemeliharaan dan dukungan sistem MES Visiprise berbasis perangkat medis utama
b.     Penerapan sistem Camstar MES Insite bagi produsen Elektronika Diskrit
c.      Integrasi sistem Camstar MES Insite dengan Oracle ERP untuk pemimpin dunia dalam mikrokontroler
d.     Custom Solusi untuk produsen Komponen Jaringan Optik, produsen Solar panel, produsen hard disk
e.      Legacy Migrasi, integrasi baru dan penilaian kinerja produsen memori flash.
f.       Manufaktur Aplikasi - 24 x 7 Produksi dukungan untuk dua jurusan geografi meliputi beberapa semikonduktor

International Sourcing
HCL berfokus pada 'transformasi outsourcing', yang menggarisbawahi inovasi dan penciptaan nilai, yang menawarkan portofolio layanan yang terintegrasi termasuk solusi yang berpusat pada piranti lunak, remote infrastructure management, teknik dan layanan R&D serta BPO. HCL memanfaatkan jaringan infrastruktur global yang luas baik di dalam maupun luar negeri dengan jaringan kantor di 26 negara guna memberikan layanan holistik, multi-service di industri kunci termasuk sektor finansial, manufaktur, layanan konsumen, layanan publik dan kesehatan. HCL menjunjung tinggi filosofi 'Karyawan adalah yang Utama' dengan jumlah SDM sekitar 70,218 untuk menciptakan nilai yang nyata bagi para pelanggannya. 
HCL Technologies dan anak perusahaannya memiliki pendapatan konsolidasi sebesar US$ 2,9 milyar (RS. 13,145 crores) per tanggal 30 September 2010 (secara LTM).        
HCL melakukan pendekatan fokus pengembangan karyawan dengan memberikan apapun yang karyawan butuhkan untuk berhasil: baik itu asisten virtual atau sabbaticals bakat transformasi; bimbingan ahli atau pertumbuhan jalur cepat, damai dalam atau pemberdayaan demokratis. Pada HCL, apa yang kita miliki adalah Lima Fold Path untuk Pencerahan Individu. Ini memastikan bahwa mereka diberi Dukungan, Pengetahuan, Recognition, Pemberdayaan, dan Transformasi.
Arbitrage Network
Menciptakan Lifeline untuk Menghubungkan Bisnis Ltd Infinet HCL adalah Layanan Jaringan lengan Grup HCL. Perusahaan ini memiliki izin semua untuk beroperasi sebagai Kelas "A" ISP, ITSP dan penyedia layanan NLD. ISP / operasi NLD dilakukan melalui jaringan infrastruktur state-of-art di seluruh negeri. HCL Infinet Ltd adalah pemimpin dalam memberikan pelayanan multi data, suara dan Video mendukung aplikasi IP / MLS "VPN dan Internet bandwidth menawarkan berbagai layanan lengkap berhasil Enterprise di seluruh India.
HCL Infosystems portofolio produk meliputi seluruh spektrum teknologi informasi kebutuhan para nasabahnya. Berdasarkan keragaman besar pasar dan pelanggan bahwa itu alamat, HCL Infosystems produk penawaran meliputi segala sesuatu dari high end server tingkat perusahaan untuk aplikasi misi penting untuk komputer rumah multimedia.
Menawarkan spektrum yang luas dari layanan yang melibatkan Fasilitas Manajemen, Infrastruktur Jasa, Infostructure Services dan Strategis Outsourcing, HCL Infosystems ujung ke ujung menawarkan solusi hardware.
HCL Infinet menawarkan rangkaian lengkap solusi internet dan jaringan seperti VPN, Internet, Network Management Services, Data Center dan Co-location Pertambahan Nilai Jasa dan Layanan seperti Internet Telephony dan Enterprise Mailing Solusi dll
Network Management involves Network Monitoring of Bandwidth Utilization, Network Errors / Collisions, Network Troubleshooting, Day-to-day Network Operations, Network performance monitoring, Tuning Network Operating System and advise action plan.
Network Management involves Network Monitoring of Bandwidth Utilization, Network Errors / Collisions, Network Troubleshooting, Day-to-day Network Operations, Network performance monitoring, Tuning Network Operating System and advise action plan.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons